Arsip Kategori: Tak Berkategori

Cerita#Diary Puteri#bali#versibelog

perkenalkan namaku Anak Agung Gek Putri Antari
hehehe…cukup panjang bila disebut semuanya, jadi nama singkatnya Putri.
nah aku cerita sedikit tentang biodataku, siapa tau ada yg penasaran “rada GR”
aku anak pertama dari 4 bersodara, saat ini baru berumur 22 hampir mentok 23th
Punya kepriabadian ganda”eeeeh jgn mikir aneh2 dulu” maksudnya punya sifat unik.
wlo sudah umur yg disebut dewasa tapi masih aja pengen seperti anak kecil, maklum bawaan dari lahir pengen selalu ceria tanpa ada beban “seperti anak kecil”
well, udah dulu biodataku, klo ada yg penasaran, semoga Tuhan bisa membantu mencari jawabannya,,, hahaha

Kali ini catatan si Puteribali yaitu aku sendiri, hehehe
ok, kita mulai.
owh y, cerita cinta dikit gpp kan y? maklum aku termasuk anak kecil yg cerewet. “wlo gk nyambung”
singkat cerita singkat kata, aku punya pacar yg namanya aku ganti jadi Mr. E.
kita pacaran baru 1 tahun 22hari jam 11 menit 55 hari ini tgl 27 januari 15. “gak penting banget y???’ agap aja penting y,,, dari dulu aku sm si Mr. E jadi temen baik, kita memutuskan untuk pacaran karena sama2 jomlo, hahaha ‘alasan yg aneh’
nah sedikit tentang Mr. E. dia sosok pria super cuek, cool, high class, cukup ganteng dan normal sebagai pria, hahaha owh y, dy mantan playboy ‘wlo gk perlu disebut aku mau ngasi tahu aja”
si Mr. E kerja jadi pelayar, maklum kerja di kapal pesiar yg sukanya di tengah laut trus mampir sebentar buat kencing “dasar kapal aneh” itu pemikiranku.

Bulan pertama aku pacaran wach gila seruu banget, sering jalan2, banyak ngabisin waktu berdua. karena aku seorang wanita pencinta Photografi jadi setiap moment indah aku abadikan “tidak termasuk moment yg jelek2, sedih, itu tidak diabadikan cos ngapain ngeabadiin hal yg jelek, y gk?

nah sebulan sudah berlalu dan kini tiba akhirnya si Mr. E kembali ke tempat asalnya, hehehe
maksudku kembali kerja jd penyiar eh maksudku kerja di pesiar itu loch kapal super gede yg suka terdampar di tengah laut. Well penantian selama 9bulan 10hari. penuh perjuangan banyak cerita tapi klo aku ceriataan dari hari pertama hingga terakhir kyknya bertahun2 gk kelar2″ hahahha
akhirnya pangeranku tiba 🙂
senangnya ampe harus jungkir balik di kasur sendiri “bukan kasur tetangga maupun kasur minjem.hehehe… wach tax ku sangka2 Mr. E kembali dengan tampang tetep seperti itu dan yg berubah baru bandannya doang. ini dia tampangnya sekarang.

cukup gendut kan. hehehe. ok. lanjut lagi setibanya dy di bali kita jalan2 adventure gitu, aku yg maksa, hehehe soalnya aku doyan jalan2. pertama kita tour Buleleng sm sepupu dan beberapa teman2nya sepupuku. Hari yg menyenangka, kita ke Pantai Lovina ngejar si Lumba2, maen ke air terjun gitgit, ke air panas banjar, dan terakhir tujuannya ke danau di bedugul, karena ujannya deres jadi kita lanjutkan perjalannan ke dunia lain alias “ngorok” hahaha

singakt kata singkat cerita adventure kita lanjutkan di di awal bulan Januari go to lembongan Island
3hari 2 malam kita habiskan disana, seruu, menyenangkan, kita udah merasa kyk bule2 asing gitu, hahaha

y hanya 2 adventure yg berkesan,,,
Setelah itu di awal bulan Feb 15, lanjut lagi karena aku pecinta photografi jadi kita buat photo couple yg ke 2

oeh y aku belum cerita berat badanku naik 5kg “dari 55, jadi 60″ yaaa cukup bikin aku gendut.
hahaha, gendut adalah anugrah Tuhan karena memberi makanan banyak saat itu dan hingga kini 🙂
Terimakasih Tuhan,,

Setelah ini konflik pun terjadi,,,
karena aku gendut si Mr. E selalu membandingkanku dengan wanita2 lain di dunia ini, sepeti agnes, hahaha gk becanda, tapi yg perbandingan itu fakta. y aku gendut, tapi tetep cantik kok, tapi aku tau si Mr. E itu suka sm wanita cantik, kurus. bukan aku..
yach mulai memudar dech tu cinta, jarang ketemu lagi, sms sekedarnya, nelp ala kadarnya dan,,,,,, masih banyak lagi yg jelek2, hahaha
sampai akhirnya aku kesal, marah, nangis, sampe jungkir balik lagi di kasur sendiri, bukan kasur tetangga atau kasur minjem”
ku putuskan seminggu ini melupakannya dengan harapan dy binggung, n nyari2, ternyata Tuhan berkata lain, dari kemarin hingg hari ini tax berkabar jua,,,

gmn kisah cinta Mr. E dan Puteribali. APAKAH BERLANJUT ATAU PUTUS DIMAKAN ANJING?????
semua masih misteri…hihihihi
tunggu kelanjutan ceritanya y,,,